Posted by: superfluorescent | December 16, 2008

LAPORAN AKHIR UAS

UAS BERAKHIR JUGA!!!! HAHAHAHAHAAA!!!

No more exam (but remedial, huh), No more fuckin theorema, hypotesis, etc. FEEL FREE!!! Hahaha,,.. Tapi kayaknya semester ini berakhir dengan duka~lara buat gue,.. gak banyak hal, atau mungkin gak ada yang bisa membuat gue tersenyum bahagia dengan tawa canda(halah, lebay).. Huuh.. Liat list ini..

1. IP gue pasti turun drastis semester ini. Dari semua pelajaran exact yang gue ambil semster ini, cuma 2/3nya aja yang lulus.. Merasa nambah bego, pasti. madesu, banget,.IP gue 2 semester lalu berhasil gue pertahanin di atas angka 3,00 (biar cuma 3,01). Tapi sekarang? cuma 2,89.. I’m afraid my parents will dissapointed.
Namun, kata leluhur gue yang lebih dulu meninggalkan SMA 78 (Baca: Alumni), masa-masa sekarang ini adalah masa-masa terberat sekolah di 78. Yah, mau gak mau harus dijalanin dengan tabah..

2. Baca postingan gue sebelum ini. Tapi udah sedikit sembuh dengan postingan seorang kakak yang ternyata bisa membuat gue berfikir dari perspektif yang berbeda. Yap,.. I’m so lucky..
3. MARYAMAH KARPOV, serial keempat tetralogi laskar pelangi, udah abis gue baca.. buku ini udah lama gue tunggu-tunggu setelah gue baca edensor (buku ketiga,red) habis gue babat. FYI, gue seneng banget karena bisa dapet buku lebih murah 16ribu daripada harga aslinya (again, I’m so lucky). Gue dapet di URANUS BOOK STORE, yang ada di bilangan Tanjung Duren. Toko buku yang telah termahsyur di kalangan pelajar SMA 78 karena harganya yang murah.. Hahaha..
Gue menikmati alur ceritanya, sangat menarik, gimana si Ikal ini nyeritain dengan sangat apik dan rapi. Enaak banget mbacanya,.. Kesedihan gue(halah) dateng pas si A Ling minta dilamar sama Ikal (jangan ambil kesimpulan dulu, gue belom selesai). Nah, terus si Ikal kan minta persetujuan Ayahnya, tapi ayahnya gak setuju. Yang bikin gue kesel, bagian itu ditaro di halaman palinh terakhir dari buku ke empat tetralogi laskar pelangi. Artinya, itu cerita nggantung senggantung-gantungnya. Gak ada lagi kan buku lanjutannya.. Hffft, gue jadi kesel sama Andrea, huhuhu.. PENASARAAAN!!!! AYO IKAL BIKIN BUKU LAGEEE..

4. XI IPA C, alias SPACE yang tidak lain dan tidak bukan adalah kelas gue sekarang, akan berpisah dalam waktu dekat. Manis dan pahit telah kita lalui bersama dalam menjalani mahligai akademik, dan semua itu harus berlabuh seiring terbaginya raport dan KRS yang telah menanti. (agak parah nih lebaynya). Tapi, seneng rasanya bisa jadi bagian dari kelas ini. Kompak, Komplit pula orang-orangnya. Bisa gue ceritain, kelas ini berisi orang-orang yang penuh dengan talent. Ada banyak (banget) gitaris di kelas gue, ada yang grade 5 di relasi, ada juga yang udah di interview sama mustang fm. trus, ada juga tukang gambar yang jago banget, saking jagonya, sekarang dia udah kerja di majalah Animonster. Next, ada lagi COACH TAEKWONDO, yap, coach alias pelatih. Udah sabuk item dan 1. Sementara guea apa?? Wah, pokoknya masih banyak lagi deh yang bisa bikin gue cengo. Dan, yang pasti: IRI!!
Dan semua itu harus berakhir… zzzz… Maafin semua kesalahan gue ya kawan selama manjadi ketua kelas yang korup, egois, gak peduli, lepas tanggung jawab.

5. No more band!! Time to SERIUS BELAJAR!!!!! Good bye MORNING COFFEE aka MOC.. Gue gak mau konsentrasi belajar gue kacau gara-gara Band.. Yeah, Chemical Engineering, University of Indonesia!! Or, metalurgi, maybe,.. AMIIIINN…
*I’ve found that I’m fuckin obsessed with classical-guitar-playing, and my guitar hero, MATT BELLAMY, and SYNYSTER GATES..

but, XI IPA C juga bikin kaos, 50%gue yang desain., Hehehe,. Yap, Desainnya dibuat cuma beberapa jam sebelum gue serahin ke sablon masternya. GILA. Desainnya cara tradisional banget, pake Adobe Photoshop CS2 (APCS2), formatnya JPEG. Ternyata, itu adalah kesalahan yang fatal! Fatal banget! Karena setelah gue serahin desain gue, harus make VECTOR. Gue sering make photoshop, tapi sesering-seringnya gue make, gue GAK PERNAH MAKE VECTOR. buat satu kata keramat itu, gue nyerah. Gue masih buta vektor,. Pas gue iseng buka menu vector di APCS2, semua isi menu masih blocked, alias nggak aktif, sementara gue belajar semua secara otodidak, coba-coba. Nah, kalo gini ceritanya apa yang mao gue coba? But, my special thanks buat Dara, yang udah bantu gue abis-abisan.. Lo udah kayak staf ahli ketua kelas,. Wah, ada jabatan baru bih di struktur kelas, kekeke..
Yap, untungnya sang sablon master ini adalah Mahasiswa DKV (Desain Komunikasi Visual) IKJ. Lo bayangin, udah DKV, IKJ pula. Gak diraguin lagi nih orang sakti banget di dunia vektie~. Jadi dia bisa bikinin vektor dari desain gue.. Once again, I’m so Lucky, dude..

And TADAAA, this is my design

class

How do u think? Awesome huh?

Kalo lo gamers, lo pasti tau tuh lambang darimana.. Mau tau?
Itu adalah lambang BULLWORTH ACADEMY yang ada di game BULLY, gue edit sekenany, tapi lumayan lah.. Hehehe.. Terimakasih buat kawan kawan yang udah nyumbangin idenya.

Hoaaahh, udah malem neh, gue ngatuk berat.. Udah dolo yah postingan kali ini.. Next post tentang 10 Facts about me, tag-an Ka Rejong ma jaSman. Okok??

FYI, gue baru tau VIP artinya Very Important Person, hahahahaaaa~ gelee..

I’ve found some lyrics from MUSE, yang itu ternyata gue banget…

There’s a part in me you’ll never know
The only thing I’ll never show

Hopelessly, I’ll love you endlessly
Hopelessly, I’ll give you everything
But I won’t give you up
I won’t let you down
And I wont leave you falling
If teh moment ever come

I’ts plain to see it’s trying to speak
Cherished dreams forever asleep

…….


Leave a comment

Categories